...Welcome in ACCURATE Shop...

...Welcome in ACCURATE Shop...

Senin, 25 Mei 2009

ACCURATE 4


Whats New in Accurate 4 ?
(coming soon 2009)


Multi Tab Menu
Dengan tampilan menu baru ini, Anda akan lebih leluasa berpindah dari form yang satu ke form yang lainnya.

Serial Number Transaction Entry
Identifikasi barang-barang dengan nomor unik seperti kode IMEI, kode mesin, kode rangka, dsb ketika mencatat penjualan atau pun pada saat penerimaan dari pemasok

Sales Quatation
Buat penawaran dan kirim ke pelanggan Anda. Sales Quatation dapat di gunakan sebelum pencatatan pesanan pelanggan.

Purchase Requisition
Formulir ini dapat Anda gunakan untuk mencatat permintaan pembelian barang dari divisi lain dalam perusahaan ke bagian pembelian.

Recurring Transaction
Membuat pencatatan transaksi rutin Anda menjadi jauh lebih mudah. Anda tidak perlu meng-input formulir pembayaran gaji untuk nilai yang sama secara berulang-ulang.

Return Merchandise Authorization
Formulir yang di gunakan untuk mencatat pengembalian barang rusak kepada pemasok, apakah diperbaiki, ditukar, di-refund, atau di kreditkan pada penagihan yang berikutnya.

Export Import Transaction
Eksport Import Transaction memungkinkan anda untuk mengirimkan transaksi per periode yang Anda inginkan untuk di kirimkan ke perusahaan induk. Selain itu dengan file ini Anda dapat mengimport transaksi yang dikirim-kan oleh perusahaan cabang.

Export Data For New Branch
ACCURATE otomatis membuatkan database baru yang berisikan data master sesuai dengan database sumber.

Accountant Reviews
Di sediakan bagi perusahaan yang pembukuannya diaudit oleh seorang Akuntan. Dengan fitur ini Akuntan dapat dengan mudah melakukan rivew terhadap pembukuan Anda, dan Anda juga dengan mudah dapat menyesuaikan pembukuan Anda berdasarkan hasil Review yang di lakukan oleh Akuntan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar